Berita

Pelaku Pembunuh IRT di Lombok Ternyata Sang Suami

0
Pemudacoid
#image_title #separator_sa #site_title

LOMBOK TIMUR – Peristiwa tewasnya Lilik Sukmawati, warga Ketangga, Kelurahan Kembang Sari, Kecamatan Selong, Lombok Timur di dalam rumahnya dengan kondisi bersimbah darah, Kamis malam (20/06/2024) sekitar pukul 18.00 WITA, akhirnya terkuak.

Ia dibunuh oleh suaminya, Nurul Anwar. Usai kejadian, pria yang bekerja di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Lombok Timur ini kabur.

Beruntung dengan cepat polisi berhasil menangkap pelaku. “Pelaku sudah diamankan di polres tadi malam sekitar pukul 23.00 WITA,” ungkap Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman, Jumat (21/06/2024).

Dikatakannya, Pelaku diringkus petugas ketika sedang bersembunyi di rumah ibu tirinya di Dusun Semaya, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur.

“Saat ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Sementara mayat korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk diautopsi,” jelasnya.

Sebelum korban ditemukan tewas, pihak keluarga sempat beberapa kali mencari korban namun tidak ditemukan. Bahkan pihak keluarga juga sempat berupaya menelepon korban dan suaminya namun tak kunjung bisa dihubungi.

Kemudian pihak keluarga bersama warga berupaya mendobrak pintu rumah korban. Keluarga pun kaget ketika melihat korban terkapar bersimbah darah yang sudah mengering. Sementara suaminya hilang

pemuda.co. id
Exit mobile version