Berita

Nanti Malam, Ganjar Bakal Sapu Bersih Debat Final Capres

6
Pemudacoid
Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. Foto: FB @Ganjar Pranowo

Pemuda.co.id, JAKARTA – Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo sudah sangat siap menghadapi debat capres kelima (debat final), nanti malam (Minggu malam, 4/2/2024) dengan tema besar; Kesejahteraan Sosial, Pembangunan SDM, dan Inklusi.

Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud menjelaskan bahwa capres Ganjar akan kembali membawa data-data seperti debat sebelumnya serta akan menyampaikan pengalaman kinerja dan success story selama 10 tahun menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng).

Yang tidak kalah penting, lanjut Haros, salah satu persiapan debat yang dilakukan Ganjar adalah dengan berolahraga agar tetap fit. Di mana, Ganjar melakukan Penguin Fun Walk sejauh 33 km pada hari Sabtu (3/2/2024).

‘’Ayo, bikin janjian dengan teman-teman, kerabat, sanak saudara, atau teman satu komplek. Persiapkan untuk nobar debat capres final di TV sembari merayakannya di semua platform media sosial. Kini saatnya kita menyaksikan penampilan Pak Ganjar yang bakalan sapu bersih keunggulan di semua segmen ajang debat capres terakhir, atau debat capres kelima Pilpres 2024 yang akan berlangsung nanti malam (Minggu malam, 4/2/2024), mulai pukul 19.00 WIB,’’ jelas Haris.

Lebih jauh Haris mengungkapkan, bahwa debat kali ini akan menjadi momentum terakhir bagi para capres menyampaikan gagasannya di depan publik. Apalagi debat kali ini akan membahas tema: Teknologi Informasi, Peningkatan Pelayanan Publik, Hoaks, Intoleransi, Pendidikan, Kesehatan (Post-Covid Society), dan Ketenagakerjaan.

Menurut Haris, rakyat Indonesia di seluruh penjuru Tanah Air akan menjadi saksi bagaimana penampilan Ganjar yang akan memukau dengan pengalamannya memimpin Jawa Tengah 10 tahun saat menjabat sebagai gubernur. Tentu bagi Haris, capres Ganjar tidak akan menghadapi kesulitan dalam memaparkan semua topik tema tadi, mengingat semuanya sudah pernah dilakukan di Jawa Tengah, sukses, dan tinggal dikembangluaskan ke skala nasional.

‘’Mari kita semua siapkan tempat nonton yang asik bersama semua pendukung Pak Ganjar – Prof Mahfud MD. Siapkan kopi dan kudapan juga, untuk menyemarakkan suasana nobar dan jangan ragu untuk ikut meramaikan dukungan Ganjar – Prof Mahfud MD di semua platform media sosial,’’ ungkap Haris.

Haris juga mengajak rakyat Indonesia di seluruh penjuru Tanah Air untuk menyatukan dukungan melalui tagar bersama.

‘’Sampai bertemu nanti malam di debat terakhir capres. Ingat Pak Ganjar presiden kita, Presiden Indonesia periode 2024 – 2029,’’ ucap Haris.(*)

pemuda.co. id
Exit mobile version