Berita

Pesan Jenderal Agus untuk Pemuda Sumedang

0
Pemudacoid
#image_title

Pemuda.co.id, SUMEDANG – Salah satu Perwira Tinggi TNI Angkatan Darat asal Sumedang, Jenderal Agus Saeful menghadiri kegiatan Persami Saka Wira Kartika di Bumi Perdamaian Kiara Payung, Jatinangor, Sabtu (03/02/2024).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman itu, ia mengajak para pemuda Sumedang agar berani untuk maju.

“Khusus untuk pemuda Sumedang jangan pernah ragu untuk maju. Jangan pernah ragu berperilaku sesuai amanat undang undang,” ujar Jenderal Agus.

Dikatakakannya, para pemuda Sumedang harus bergerak sesuai hati nurani untuk membangun Sumedang.

“Para pemuda Sumedang harus berani tampil, menunjukkan tekad dan keinginannya untuk maju, khususnya dalam membangun Sumedang,” katanya.

Oleh karena itu, ia sangat mendukung kegiatan Persami yang menurutnya merupakan salah satu media pendidikan, untuk mempersiapkan generasi unggul dimasa akan datang.

“Kegiatan Persami menjadi modal berharga untuk melatih mental dan mengasah keterampilan agar mampu menjadi panutan di lingkungan keluarga dan masyarakat, sehingga memberikan kontribusi yang positif bagi daerah, bangsa dan negara,” pungkas Jenderal asal Jatinangor ini.

pemuda.co. id
Exit mobile version